Pages

Malwarebytes Antivirus / Sub Antivirus yang anda butuhkan

Posted by Aono Keita

Malwarebytes adalah antivirus yang juga bisa digunakan sebagai sub antivirus,
Malwarebytes tidak melakukan auto-update dan auto-scan.
tapi antivirus ini tidak main-main tentang scanya dan updatenya hanya beberapa mb.
antivirus ini sering ane gunakan sebulan sekali untuk cek virus.
karena itu ane sudah nggak menggunakan antivirus primary seperti avira atau bitdefender.
saya hanya menggunakan smadav + malwarebytes.
smadav hanya ane pake buat autoscan flash takut bawa barang-barang yang ga diinginkan wkwkwk.
tapi hati-hati make malwarebytesnya. pernah ane make malwarebytes di laptop temen ane yang udah virus full ane scan trs bersihin langsung delete file file di quarantinenya. ternyata virusnya udah makan file-file penting windows juga jadi windowsnya jadi aneh wkwkwk trs install ulang. sama untuk adware malwarebytes ga terlalu peka ane pernah kena cuma ga kescan. akhirnya ane make anti adware.
btw ini link download Malwarebytes DISINI.
ane ga suka yang namanya antivirus dikasih crack. jadi yang ini versi free kalau nyari versi pro coba cek web lain. cuma gw beritahu aja... antivirus dicrack awas cracknya ngebuka celah ya ohohohoho :v wkwkkwk.
atau macem2 kek crack bitdefender yang ane pernah pake -_-. bitdefendernya malah jadi kek virus beratin kompi aeeeeeeeeeeeeee fak u :v
Sertakan Comment anda dibawah Tolong Like Dan Share Website yah ^^

Related Posts:

Post a Comment