Pages

List website anime yang akan diserang jepang

Posted by Aono Keita

PERHATIAN : Mungkin Bukan Full List.
Ini adalah lanjutan dari post ini : Jepang akan memblokir situs Anime
Seperti yang kita tahu jepang akan memblokir anime dari beberapa website,
ane baru dapetin listnya nih walaupun mungkin ga complit semuanya.
kalau filehost gak kena sih aman-aman aja menurut ane wkwkwk
ane takutnya di torrent sih tapi kayaknya kagak deh,
torrent kan emang buat piracy jadi keknya ga dihapus.
but btw gw gak mendukung piracy loh wkwkwk
cuma kalau ga di piracy gimana ane nonton animenya masa ane bayar pake yen D:
Website Torrent yang kena

Website Anime Streaming
Website Manga
Source List-Listnya : Forum Anispace
yang pengen ngeshare ingat linknya yah :3
Baca Juga : 11 Eyes BD Sub Indo
Sertakan Comment anda dibawah Tolong Like Dan Share Website ini yah ^^
Aono Keita

Related Posts:

2 comments: